Rabu, 22 Oktober 2008

ILUSTRASI




















Ini merupakan tokoh superhero yang saya ciptakan untuk tugas mata kuliah Ilustrasi, konsep tokoh ini saya ambil dari para ksatria Jepang pada zaman samurai. Pakaian yang digunakan oleh tokoh adalah pakaian khas pria Jepang, dipadukan dengan pakaian pasukan ninja. Saya menambahkan beberapa aksesoris seperti jubah khas para raja yang diberi warna merah untuk menampilkan keberanian dan wibawa. Dan juga saya berikan pelindung tubuh khas samurai serta senjata berupa katana untuk menampilkan etnik tradisional Jepang. Rambut tokoh saya beri warna kuning untuk memberi kesan kemodernan.

Tokoh ini saya warnai menggunakan pensil warna dengan mencampurkan beberapa warna untuk menghasilkan warna baru. Dalam pewarnaan saya mencoba membuat gelap terang agar gambar tokoh ini memiliki dimensi.

1 komentar:

  1. tumben gambar lo ngawur di, byasanya bagus..coloring-nya rapi bung, ditambah background pasti bagus ni..

    BalasHapus